P. Raya

BNNP Kakimantan Tengah Lawan Dan Memerangi Narkoba Di Berbagai Sektor

PALANGKA RAYA  - Seluruh Pegawai dan Pejabat Utama Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Tengah menandatangani Pakta Integritas yang disaksikan langsung oleh Kepala BNNP Kalteng Brigjen.Pol. Drs. Sumirat Dwiyanto, M.Si.

Selain melakukan Penandatanganan Pakta Integritas oleh PNS dan Anggota Polri, kegiatan yang digelar di Gedung Rehab BNNP Kalteng ini juga dilakukan penanda-tanganan Surat Kontrak Kerja bagi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).

Dalam sambutan dan arahannya, Kepala BNNP Kalteng mengatakan penandatanga-nan Pakta Integritas ini menunjukkan kita sudah memiliki komitmen, integritas, dan juga semangat, yang merupakan janji pada diri kita sendiri dalam hal pelaksanaan tugas. Artinya kita sudah berkomitmen dan berjanji yang bukan hanya sekedar ceremony akan tetapi juga harus dilaksanakan.

Kepala BNNP Kalteng juga menekankan kepada segenap pegawai BNNP Kalteng untuk mematuhi dan menjalankan dengan sungguh-sungguh poin-poin Pakta Integritas yang diantaranya adalah tidak KKN, memberikan contoh untuk patuh pada peraturan perundang-undangan dan menerima konsekuensi apabila melanggar Pakta Integritas tersebut untuk menuju ASN dan Pegawai Kontrak Bersih Dari Narkoba.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments