P. Raya

H. Jusuf Kalla Mengajak seluruh Umat Islam Memperat Tali Silahturahim

PALANGKA RAYA - Silahturahmi Wilayah Dewan Masjid Kalimantan Tengah. Bersama Ketua Umum Pimpinan Pusat  Dewan Masjid H. Jusuf Kalla, diadakan di hotel swiss Bell Danum Senin 16 januari 2023, Palangka Raya,  Kalteng.

Edy Pratowo turut hadir dalam kegiatan tersebut, mewakili Gubernur yang tidak bisa hadir Pada kesempatan itu Ketua Harian DMI Kateng H. Bulkani menyampaikan pesan gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran selaku Ketua DMI kalteng, yaitu dengan adanya kegiatan silahturahim tersebut, rasa persatuan dan kesatuan Umat Islam di Kalteng bisa ditingkatkan melalui masjid.  DMI Kalteng memiliki semboyan memakmurkan dan dimakmurkan. DMI Kalteng berhasil menata 154 masjid se-Kalteng sejak pertengahan tahun 2018 lalu.

Sementara itu Ketua Umum Pimpinam Pusat DMI Jusuf Kalla mengungkapkan seluruh umat islam berkewajiban untuk memakmurkan masjid sebagai tempat ibadah dan yang paling penting bagaimana cara agar masjid banyak memiliki Jamaah

Hadir dalam kegiatan silahturahmi Wilayah Se-Kalteng, Setda Propinsi Kalteng H. Nuryakin, Rektor Perguruan Tinggi Islam Kalteng,  unsur Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat .

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments