P. Raya

BNNP Kalteng Meraih Juara I Bnn RI Bali Christmas Choral Competition

PALANGKA RAYA - BNNP Kalteng meraih prestasi dengan berhasil mendapat juara I kategori paduan suara dewasa dalam kegiatan BNN RI Bali Christmas Choral Competition dengan tema Sing Against Drugs yang digelar di Bali, pada pada 24 - 26 November 2022. 

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) bekerja sama dengan Bandung Choral Society, sebagai upaya kampanye P4GN dalam War on Drugs melalui pagelaran seni paduan suara yang melibatkan kalangan pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum dari seluruh Indonesia.

Hadir secara langsung menerima Piala Juara I Kepala BNNP Kalteng, Brigjen Pol. Drs. Sumirat Dwiyanto, M.Si. didampingi Ketua DWP BNNP Kalteng bersama Tim Paduan Suara BNNP Kalteng di GBI Rock Kuta-Bali.

Dalam kesempatan ini Kepala BNNP Kalteng mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh Tim Paduan Suara BNNP Kalteng. Tak lupa  Kepala BNNP Kalteng mengucapkan terima kasih kepada Tim Paduan Suara yang telah mengharumkan nama BNNP Kalteng.

“Dengan meraih Juara I Paduan Suara Kategori Dewasa. Prestasi ini merupakan kebanggaan bagi kita semua, semoga dapat memberikan motivasi bagi generasi muda Kalteng untuk mengikuti berbagai kompetisi baik itu di daerah maupun skala nasional dan juga menciptakan prestasi yang membanggakan dengan menggelorakan war on Drugs, “ tutur Kepala BNNP Kalteng.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments