P. Raya

Brimob Kalteng 'Distribusi' Bantuan Sembako Korban Banjir Di Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Melalui Polda Kalteng, Pt. Global Systech Medika, Pt. Sawit Mas Parenggean, Cv. Keluarga Mandiri Pundu dan Koperasi Keluarga Mandiri Selucing berikan bantuan sosial berupa 500 paket sembako dan 1000 masker untuk masyarakat Kota Palangka Raya yang terdampak musibah bencana alam banjir.

Penyerahan sembako diberikan oleh pihak perusahaan dan diterima secara langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M Di Lobi Mapolda Kalteng Jl.Tjilik Riwut KM.1 Kota Palangka Raya. Jum’at (24/09/2021) pagi.

Kapolda Kalteng melalui Wadansatbrimob AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K mengatakan bahwa untuk pelaksanaan pendistribusian dilaksanakan oleh gabungan personel Satbrimob, Ditsamapta, Ditlantas, Polairud, Polwan Polda Kalteng dan Tenaga Kesehatan.

“Adapun yang menjadi sasaran pendistribusian bantuan sosial berupa sembako dibagi menjadi empat titik lokasi yang berbeda, yaitu Kelurahan Kereng Bengkel, kelurahan Kameloh Baru, Kelurahan Danau Tunda Dan Kelurahan Bukit Rawi kota palangka raya,” tuturnya.

 

(Dewi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments