P. Raya

Sigit K Yunianto : Pemenuhan Kebutuhan Logistik dan Pembangunan Rumah Warga Korban Kebakaran Segera Di Laksanakan

PALANGKA RAYA - Kunjungan Reses DPRD Kota Palangka Raya yang dipimpin  Ketua DPRD Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Kemarin ke Kelurahan Tumbang Rungan Merupakan Komunikasi dua arah antara Legislatif dan Konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala. 

Tepat Pukul 10.00 WIB Rombongan Ketua DPRD Sigit K Yunianto,  Neni Adriaty Lambung dan Shopie Ariani Sitorus Anggota Dewan Kota Palangka Raya tiba di Kelurahan Tumbang Rungan yang disambut oleh Lurah dan Babinkamtibmas. 

Berdasarkan Informasi beberapa waktu lalu Kelurahan Tumbang Rungan mengalami Kebakaran yang menyebabkan 30 Rumah terbakar dan dua bangunan sarang walet miliik masyarakat terbakar sehingga 39 Kepala Keluarga dengan 141 jiwa Kehilangan Tempat Tinggal. 

Lurah Kelurahan Tumbang Rungan Ekoheriyanto S.Sos Mengatakan penyebab kebakaran  dilakukan oleh warga sendiri karena persoalan rumah tangga. 
 
Mengingat situasi setelah mengalami bencana dua hal tersebut sangat penting untuk dipenuhi terlebih dahulu Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K. Yunianto Langsung Melakukan Pemantauan langsung menuju Lokasi kebakaran bertepatan dengan Kunjungan Reses ini  selaku ketua DPRD menyerap aspirasi Masyarakat.

“Ada dua hal yang harus di perhatikan dan sangat diharapkan untuk cepat  ditindak lanjuti, yaitu Kebutuhan Logistik dan Pembangunan Kembali rumah warga yang menjadi korban bencana Kebakaran.”kata Sigit.

 

(Acel)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments