P. Raya

Budayakan Hidup Sehat, Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya Gelar Senam Bersama

PALANGKA RAYA – Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya kembali menggelar kegiatan senam bersama yang diikuti seluruh personel bertempat di halaman Paviliun Presisi Rumah Sakit Bhayangkara setempat, Jumat (5 Agustus2022) pagi.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Ipda Tana menyampaikan kegiatan senam bersama ini dipandu langsung oleh instruktur senam professional dengan tujuan agar mendapatkan kesehatan dan kebugaran dari olahraga.

Selain olahraga bersepeda, Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya juga rutin mengadakan kegiatan olah raga senam bersama yang diadakan sekali dalam sepekan guna meningkatkan kesehatan tubuh para personel.

Lebih lanjut Ia menambahkan, bahwa kegiatan ini juga meningkatkan kesadaran akan pentingnya berolahraga, untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh.

Senam bersama juga dijadikan ajang bertukar pikiran dan memperkuat persaudaraan antar personel agar saling mendukung dalam setiap kegiatan.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments