P. Raya

Buka Kejuaraan Tinju Ampro Sabuk Emas Di GOR Indoor Serba Guna.

PALANGKA RAYA - Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana membuka secara langsung kejuaraan tinju ampro sabuk emas Gubernur, Pangdam Xll/Tpr, Kapolda Kalteng, Danrem 102/Pjg, Kajati Kalteng, Ketua DPRD provinsi Kalteng dan Walikota Palangka Raya, Kamis (5/10/23) bertempat di di GOR Indoor Serbaguna Jl. Tjilik Riwut, Km 5,  Kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng.

"Kejuaraan tinju ampro sabuk emas tersebut digelar dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT TNI ke - 78 tahun 2023.Sesuai rencana pertandingan akan digelar dari tanggal 5 - 7 Oktober 2023."

Hadir  dalam kegiatan tersebut Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Bayu Permana, Para Kasi Kasrem 102/Pjg, Anggota DPR RI, H. Agustiar Sabran,Dandim 1016/Plk, Kolonel Czi. Wiwid Wahyu Hidayat, Kapolres Kota Palangka Raya, Kombes Pol. Budi Santosa Para Dan/Ka Balak Aju Rem 102/Pjg, Personil TNI Perwira,Bintara dan Tamtama jajaran Korem 102/Pjg ,Official dan Atlet.

Sambutan Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana menyampaikan, bahwa cabang olah raga Tinju Ampro ini tidak hanya sekedar sebagai media penyaluran hobby dan bakat generasi muda, akan tetapi lebih dari itu, olah raga tinju ini bisa menjadi sarana pembinaan generasi muda untuk memiliki sikap mental dan spiritual yang kuat, berani menghadapi tantangan, kreatif, jujur dan sportif serta berprestasi di masa yang akan datang.

Danrem berharap untuk para peserta agar menunjukkan  kemampuan terbaiknya, untuk menjadi yang terbaik dengan tetap menjunjung nilai-nilai sportivitas. Hindari emosi dan semangat yang berlebihan yang bisa merugikan keselamatan diri maupun lawan. Taati segala aturan main dan ketentuan lainnya, serta patuhi dan hormati  keputusan wasit dan juri yang memimpin pertandingan.

"Semoga dengan digelarnya kejuaraan ini, persatuan dan kesatuan kita sebagai pencinta olah raga tinju bisa semakin kokoh demi kemajuan serta  menemukan bibit-bibit berbakat yang mampu mengusung prestasi tinju serta melahirkan petinju berbakat untuk dipromosikan menjadi petinju profesional dalam berbagai kelas demi mengharumkan nama bangsa dan negara dipercaturan tinju di masa akan datang,"Jelasnya.

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments