P. Raya

Bulan Suci Ramdhan bukan jadi alasan tidak melakukan olahraga ujar Wakil Ketua DPRD Palangka Raya

Palangka Raya - Pemerintah Kota Palangka Raya agar terus memupuk semangat berolahraga di kalangan masyarakat, bahkan ketika bulan puasa tiba. Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Ketua Komisi C DPRD Palangka Raya, Ruselita.

Hal tersebut diungkapkannya pada Selasa 21/03/2023, "Pemerintah Kota Palangka Raya diharapkan untuk terus mendorong semangat berolahraga di kalangan masyarakat, tanpa terkecuali saat bulan puasa nanti," ujarnya.

Selain meminta komitmen untuk terus mempromosikan budaya olahraga, Ruselita juga mengungkapkan apresiasinya terhadap inisiatif lingkungan pemerintah, badan, dan lembaga pendidikan yang secara rutin memberikan kesempatan bagi pegawai dan peserta didik untuk berolahraga setiap minggunya.

Lanjut ia menambahkan, "Adanya fasilitas dan ruang untuk olahraga seperti senam, bersepeda, dan lainnya yang didukung dan dipromosikan oleh lingkungan Pemko harus terus didorong," jelasnya.

Terakhir ia mengatakan, " Saya merasa memiliki tanggung jawab moral  menginginkan kesehatan masyarakat tetap terjaga di tengah tantangan berbagai penyakit saat ini, kami tak henti-hentinya mendorong masyarakat untuk menjaga kesehatan dan tetap berolahraga, agar terbentuk imun tubuh, yang akan mampu manangkal segala serangan virus maupun penyakit, " tandasnya lugas.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments