Katingan

Bupati Apresiasi IDI Cabang Katingan

KATINGAN – Bupati Kabupaten Katingan Sakariyas mengapresiasi kinerja Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Katingan dalam penanganan berbagai kasus terutama saat Covid 19. Dikatakan Sakariyas, peran IDI Kabupaten Katingan saat adanya Covid 19, sangat membantu Pemerintah Daerah dalam penanganan pasien Covid 19.

“Harus kita akui, peran IDI dalam penanganan Covid 19 sangat baik, inilah bukti kinerja IDI baik dari tingkat pusat, sampai kabupaten,” Ungkap Sakariyas, Bupati Katingan di sela-sela giat Musyawarah IDI Cabang Katingan, Rabu (31/05/2023).

Sakariyas berharap, IDI Katingan tetap eksis di Kabupaten Katingan terutama dalam membantu masyarakat dibidang kesehatan. 

“Di Katingan kita masih kekurangan tenaga dokter, terutama untuk spesialis, namun dengan adanya IDI Katingan, diharapkan mampu membantu masyarakat dalam bidang kesehatan,” Katanya.

Terkait dengan Musyawarah yang dilaksanakan, bagi Sakariyas, tetap mendukung siapapun yang nantinya memimpin IDI Cabang Katingan, dan wajib merangkul seluruh tenaga medis yang ada di Katingan.

“Semoga dari hasil Musyawarah yang dilakukan, siapapun yang nantinya duduk sebagai ketua IDI Cabang Katingan, diharapkan dapat merangkul seluruh tenaga kesehatan yang ada di Katingan,” Tandasnya. 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments