Katingan

DPRD Akui Jaringan Seluler di Tumbang Sanamang Masih Sulit

KATINGAN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, Sugianto SH membenarkan, masyarakat di Kelurahan Tumbang Sanamang Kecamatan Katingan Hulu kesulitan berkomunikasi melalui telepon seluler.

Dijelaskan Sugianto, era digital saat ini, mempermudah akses informasi dan komunikasi yang dapat menunjang kinerja masyarakat termasuk pemerintahan, namun sangat di sayangkan, kondisi akses komunikasi melalui telepon seluler di daerah Katingan Hulu tepatnya di Kelurahan Tumbang Sanamang, masyarakat masih menemui kendala dengan jaringan telekomunikasi.

“Sebetulnya ini merupakan aspirasi dari masyarakat dan itu bukan hanya di Tumbang Sanamang saja, tetapi rata-rata di Kecamatan Katingan Hulu, jaringan komunikasinya tidak normal,” Ungkap Sugianto kepada awak Media di Kasongan, Rabu (31/05/2023).

Sugianto yang merupakan salah satu kader terbaik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berharap, kondisi tersebut dapat di perhatikan pemerintah daerah melalui dinas terkait yaitu Kominfo, sehingga masyarakat bisa memperoleh akses komunikasi yang baik lewat telepon seluler.

“Kebutuhan akses komunikasi lewat jaringan seluler, saat ini sangat diperlukan, makanya kami harap, hal tersebut segera diatasi,” Tandasnya. 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments