Barsel

Bupati Barito Selatan Rombak Pejabat Di Lingkungannya

BARITO SELATAN - Bupati barito selatan eddy raya syamsury merombak sebanyak 89 pejabat di lingkungan pemerintahan kabupaten barito selatan.  Sebagian pejabat  yang lama akan memasuki masa pensiun di akhir tahun 2021 ini. Pelantikan berlangsung  di gedung pertumuan jaro pirahan, kamis (2/9/2021) di buntok. 

Acara yang berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19 ini dihadiri oleh seluruh unsur forum koordinasi pimpinan daerah  atau forkopimda setempat. Pelantikan 89 pejabat ini meliputi pejabat pimpinan ting-gi pratama, administrator, pejabat pengawas dan fongsio-nal tertentu di lingkungan pemerintah daerah setempat.

Bupati mengatakan, tujuan pelantikan ini untuk penyesuai-an struktur organisasi baru di beberapa unit kerja dan memaksimalkan sumber daya asn yang ada untuk mengisi beberapa jabatan menuju Barito Selatan yang mandiri dan bermartabat. Selanjutnya untuk mendorong  ASN yang belum memangku jabatan agar lebih berprestasi lagi dalam menjalankan tugasnya supaya di masa mendatang  bisa terpilih meme-gang jabatan.

Dalam sambutannya Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsury  menyampaikan, bahwa suatu amanah saudara memang layak berada pada jabatan ini. Semoga saja para penjabat yang baru dilantik  dapat membantu mewujudkan barito selatan yang lebih maju dan lebih sejahtera lagi dimasa mendatang. Tujuan dari perombakan para pejabat di jajaran pemerintahan Barito Selatan adalah upaya untuk menunjang pencapaian visi dan misi barito selatan agar bisa lebih maju dibanding  kabupaten lainnya, kepada para pejabat yang sudah dilantik bupati berharap bisa cepat menyesuaikan diri serta dapat membangun sinergi dan kekompakan ber-sama seluruh unsur kerja. 

Bupati Barito Selatan Eddy Raya mengajak kepada seluruh instansi untuk membangun semangat kerja yang menitik beratkan pada kesejahteraan masyarakat di bumi dahani dahanai tuntung tulus tercinta ini.

 

(Ary Mampas)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments