P. Raya

CPNS RI Pada Kejati Kalteng Terapkan Prokes Ketat

Palangka Raya - Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah (Kalteng) Siswanto, S.H., M.H., Resmi Membuka kegiatan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kejaksaan RI Tahun 2021 pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah (Kalteng). Adapun Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kejaksaan RI Tahun 2021 pada Kejaksaan Tinggi Kalteng dilaksanakan di UPT BKN Jl. W. Sudirohusodo Palangka Raya, yang diselenggarakan selama 4 hari mulai tanggal 03 September 2021 s.d 06 September 2021 dan di ikuti oleh 429 peserta dan diawasi oleh Panitia CPNS dari UPT BKN Palangka Raya. 

“Selamat mengikuti tes SKD semoga sukses dan menjadi bagian dari Korps Adhyaksa, dan jangan lupa berdoa terlebih dahulu sebelum mengerjakan soal” ucap Siswanto, Sabtu 4 September 2021.

Adapun kegiatan SKD tersebut menerapkan protokol Kesehatan (prokes) secara ketat, untuk mencegah penyebaran covid-19, terhadap seuruh peserta sebelum memasuki ruang ujian terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, sterilisasi dengan masuk ke bilik disinfektan, pengecekan kelengkapan adminitrasi.

Selain itu peserta SKD juga wajib menunjukkan hasil swab PCR/ Swab Antigen/ Sertifikat Vaksin, menunjukan KTP Asli, melakukan registrasi, pemberian PIN Peserta, Body Cheking. Kemudian para peserta masuk keruang tunggu steril dan setelah itu masuk keruang ujian.

Turut hadir mendampingi Wakajati kalteng dalam kegiatan tersebut diantaranya Asisten Pembinaan Amrizal Tahar ,SH., dan Asisten Pengawasan Maskur, S.H., M.H.

 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments