P. Raya

Tekan Angka Covid-19, Wakapolda Kalteng Kembali Targetkan 1000 Vaksin Di Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Guna menekan angka penyebaran Covid -19 Provinsi Kalimantan Tengah bersama Polda Kalteng terus berupaya dengan melakukan beberapa hal salah satunya dengan kembali menggelar vaksinasi bagi masyarakat.

Seperti saat ini, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Wakapolda Brigjen Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. meninjau langsung vaksinasi masal bagi masyakarat yang bertampat di Aula Serbaguna Universitas Palangka Raya dan Halaman Biddokes Polda Kalteng, Sabtu (04/09/2021) pukul 08.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda didampingi Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. dan sejumlah pejabat utama Polda Kalteng. Wakapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya pemerintah untuk mempercepat vaksinasi untuk masyarakat sehingga masyarakat di Kalimantan Tengah dapat memiliki ketahanan imunitas yang baik.

"Pada pelaksanaan vaksinasi kali ini Polda Kalteng menargetkan 1000 vaksin di dua tempat tersebut dengan masing masing 500 dosis yang diperuntukan bagi yang akan melaksanakan dosis 2 (Dua)," terangnya.

Lebih lanjut Eko menambahkan bahwa selain meninjau Wakapolda juga memberikan bantuan sosial dan membagikan masker serta berpesan agar seluruh masyarakat yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna meminimalisir terjadinya penyebaran Covid 19 di Kalimantan Tengah.

 

(Tribrataanews/Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments