Bartim

Bupati Barito Timur Cup 1 Resmi Digelar

TAMIANG LAYANG - Penjabat Bupati Barito Timur, Indra Gunawan membuka secara resmi Bupati Barito Timur Cup Satu di halaman Kantor Bupati setempat dengan ditandai tendangan bola pertama dilanjutkan permainan mini soccer antara panitia pelaksana melawan forkopimda, Senin 15 Juli 2024.

Pada pembukaan Bupati Barito Timur cup satu tersebut nampak hadir Forkopimda, Sekretaris Daerah, Panahan Moetar, Kepala Opd, Ketua Koni, Pimpinan Bank, Pimpinan Perusahaan, Camat, peserta dan undangan lainnya.

Usai membuka kegiatan, Indra Gunawan menyampaiikan agar event-event olahraga seperti Bupati Barito Timur Cup I 2024 ini terus terpelihara dengan baik, dilakukan continue dan konsisten di seluruh instansi khususnya di Barito Timur.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Bupati Barito Timur Cup, Erwin Nakalelo menyampaikan terima kasih kepada Pemkab, baik Pj Bupati dan jajaran serta pihak lainnya yang mendukung pelaksana kegiatan.

Ada enam kategori lomba yakni, mini soccer, voly bal, bulu tangkis, tenis meja, catur dan lari 5 kilo meter, terbagi jelas putra dan putri, jelas erwin.

Menurutnya akan ada dua kategori untuk juara umum, yaitu dari kategori A untuk lembaga,, instansi, organisasi dan perusahaan serta kategori bB untuk umum, dari masing-masing kecamatan. Adapun pelaksanaan lomba dimulai setelah pembukaan hari ini hingga 3 Agustus mendatang. Erwin berharap kegiatan Bupati Barito Timur Cup Satu ini dapat berjalan lancar dan para peserta tetap menjunjung tinggi sportifitas.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments