Bartim

Bupati Barito Timur , Hadiri Acara Syukuran Hari Bhayangkara Ke - 75 Di Makopolres Barito Timur

BARITO TIMUR - Dengan memperhatikan protokol. Kesehatan kapolres barito timur seca-ra sederhana melaksanakan acara sukuran hari bhayangkara yang 75 – di halaman mako polres barito timur kemis, 1 juli 2021, yang dihadiri forkopimda dan dinas lainnya.

Dalam kegiatan itu hadir bupati barito timur, kejaksan negeri barito timur, pengadilan negeri tamiyang layang, kodim 1012 buntok, serta tokoh masyarakat dan para purna wirawan polri polres Barito Timur. seperti lazimnya tradisi adat acara pemotongan nasi tompeng mewarnai acara tersebut, seiring itu pula diadakannya penyerahan hadiah hasil lomba  menggambar untuk  anak sekolah tk dan sd, serta lomba peme-nang umkm pengrajin gula aren.

Polres Barito Timur Akbp. Afandi. Eka Putra dalam sambutannya mengatakan,  usia 75 tahun bukanlah usia yang muda,  namun usia yang menggam-barkan kematangan berpikir dan bertindak. Polri sebagai suatu institusi yang memiliki dan membentuk eksistensi yang matang dan handal dalam melaksanakan tugasnya. Dengan kondisi seperni itu polri tetunya dapat memperbaiki diri dan berinovasi.

Bupati barito timur dalam sambutannya mengucapakan terima kasih kepada polres barito timur dan jajaranya,  yang sangat peduli dan perhatian kepada masyarakat bartim dalam hal penanganan covid - 19 saat ini.  Pelaksanaan ppkm, yustisi, vaksinasi,begitu pula dengan tugas pokoknya dalam hal  keamanan dan ketertiban masyarakat saat ini tetap terjaga meski bertarung di tengah pandemi covid – 19.

 

(Haji Suriansyah/ Ahmad Fahrizali)
 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments