Kalteng

Dorong BPPRD Berinovasi Tingkatkan PAD

KUALA PEMBUANG – DPRD Seruyan mendorong pemerintah daerah melalui Badan Pengelola Perpajakan dan Retribusi Daerah (BPPRD) Seruyan untuk terus berinovasi dalam upaya menggali potensi pendapatan daerah.

Ketua DPRD) Seruyan, Zuli Eko Prasetyo pun mengaku siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten untuk meningkatkan penerimaan pajak dan retribusi daerah.

“Kami berharap kepada BPPRD Seruyan agar lebih intens memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait kewajiban dan ketaatan dalam membayar pajak, karena pajak merupakan sumber pendapatan yang digunakan untuk pembangunan daerah,” kata Zuli Eko, Kamis (28/01/2021).

Zuli Eko juga mengatakan dengan terus menggali sumber – sumber pendapatan daerah, diharapkan nantinya PAD Kabupaten Seruyan dapat meningkat.

Politisi PDI Perjuangan ini juga mengatakan tidak tercapainya target PAD 2020 harus menjadi perhatian bersama agar tahun 2021 ini bisa melakukan langkah dan upaya yang diperlukan agar bisa tercapai sesuai target yang ditetapkan.

“Kami di dewan secara kelembagaan siap membantu pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan pendapatan daerah,” tandasnya.

 

(Giya/Altius Utama)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments