Business

Bupati Barito Timur Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6 Hingga 11 Tahun

BARITO TIMUR  - Vaksinasi bagi anak usia 6 hingga 11 tahun di kabupaten barito timur provinsi kalimantan tengah, mulai dilaksanakan.

Pada hari pertama pelaksanaan vaksinasi Bupati Barito Timur, Ampera Ay Mebas Se, Mm didampaingi kapolres, perwira penghubung kodim 1012 buntok, kepala dinas kesehatan, memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di SD Trinitas, Jalan Pramuka Tamiang Layang, rabu 12 januari 2022.

Bupati menyampaikan "vaksinasi ini dilaksanakan serentak oleh 11 puskesmas yang ada di barito timur dengan sasaran anak usia 6 sampai 11 tahun diwilayahnya masing-masing baik tingkat SD maupun TK",

Ditambahkan ampera, vaksinasi ini akan terus dilaksanakan setiap hari, menyasar sekolah-sekolah di wilayah puskesmas masing-masing. Untuk sasaran vaksin hari ini sebanyak 1.100 orang di tiga tempat dengan menggunakan vaksin sinovac dan coronavak, tutur bupati.

Untuk barito timur total sasarannya sebanyak 10.000 orang anak dan ditargetkan selesai pada akhir februari mendatang.

Bupati berharap para orang tua mendukung kegiatan vaksinasi ini dan tetap menjaga protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Barito Timur.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments