P. Raya

Wakil Walikota Palangka Raya Hadiri Hut Asbadata Kalteng Ke 5 Tahun

PALANGKA RAYA  - Ikut merasakan kemeriahan HUT asosiasi bawi dayak kalteng ke 5, sabtu 15 januari 2022, Wakil Walikota Palangka Raya mengapresiasi para bawi dayak yang ikut berpartisipasi dalam pembangunan kalteng dan pemberdayaan wanita di bumi tambun bungai.

Seusai kegiatan di jakarta, Wakil Walikota Palangka Raya Hj. Umi Mastikah menyempatkan diri langsung menuju betang hapakat rta milono km 4 untuk menghadiri acara hari jadi asosiasi bawi dayak, budaya dan pariwisata provinsi yang ke lima dan mengapresiasi berbagai macam umkm yang dijajakan dalam kegiatan tersebut.

Diwaktu yang berbeda Ketua Umum Asbadata Provinsi Kalteng Hj. Maulidina beserta jajarannya mengungkapkan kemeriahan yang terjadi dari awal acara hingga berakhir menjadikan bukti bahwa bawi dayak diseluruh kalimantan tengah mampu menunjukan kinerjanya berkontribusi dalam berbagai bidang untuk membantu pembangunan Provinsi Kalteng berkah.

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua Umum Asbadata Kalteng kemeriahan ini tidaklah luput dari partisipasi keselurahan anggota asbadata yang ada disetiap kabupaten/kota di Kalimantan Tengah.

(Hary Reymondo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments