Kalteng

Bupati Barito Utara Dengarkan Pandangan Umum Fraksi Fraksi DPRD

BARITO UTARA - Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menghadiri rapat paripurna II dengan agenda, penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap pidato pengantar Bupati Barito Utara, mengenai Raperda tentang Perubahan atas Peraturan Daerah,Nomor 1 Tahun 2019 tentang, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Barito Utara Tahun 2018-2023.

Seluruh farksi pendukung DPRD Kabupaten Barito Utara, telah menyampaikan pemandangan umum, terkait pidato bupati mengenai raperda yang beberapa hari lalu disampaikan di depan Anggota Dewan.

Rapat paripurna dipimpin oleh ketua, Mery Rukaini serta wakil ketua I Permana Setiawan dan wakil ketua II Sastra Jaya. turut hadir juga wakil bupati Sugianto Panala Putra dan sekda Jainal Abidin.

Ketua DPRD, Ir. Hj. Mery Rukaini, M.IP menyampaikan, pada pelaksanaan rapat paripurna ini akan disampaikan dokumen pemandangan umum dari Fraksi-Fraksi DPRD tentang Pidato Pengantar Bupati yang disampaikan pada Rapat Paripurna sebelumnya. Penyerahan dokumen pemandangan umum fraksi dimulai dari Fraksi Partai Demokrat, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Fraksi PDIP, Fraksi Partai Gerinda, Fraksi Partai Persatuan  Pembangunan, dan terakhir Fraksi Amanat Rakyat Karya Sejahtera.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah akan mempelajari pemandangan umum yang disampaikan oleh seluruh Fraksi-DPRD tersebut.

Selanjutnya, dokumen yang disampaikan itu akan menjadi bahan masukan dan saran dalam perbaikan Raperda  tentang Perubahan atas Peraturan Daerah, Nomor 1 Tahun 2019 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Barito Utara Tahun 2018-2023.

Menurut Nadalsyah, dari pandangan seluruh fraksi tersebut, pihaknya akan menyampaikan jawaban atas pemandangan umum Fraksi-Fraksi pada rapat paripurna selanjutnya.

 

(Mardedi/Syarbani)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments