Barut

Bupati Barito Utara Hadiri Kenal Pamit Kapolres Barut

MUARA TEWEH - Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah bersama dengan Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra, Ketua DPRD, Ir. Hj. Mery Rukaini, M.IP, dan Kepala Perangkat Daerah menghadiri acara Kenal Pamit Kapolres Barut yang dilaksanakan di Aula Anggrawina Jagratara Polres Barut, Rabu (5/1/2022) malam.

Hadir juga unsur FKPD, perwakilan perbankan dan perusahaan, undangan lainnya serta jajaran Polres Barut. 

AKBP Dodo Hendro Kusuma, SIK selaku pejabat lama mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT, karena telah diberi kesempatan menjabat sebagai Kapolres.

Dodo Hendro Kusuma juga kepada  Forkompinda, Sekda, Kepala Perangkat Daerah, ibu-ibu Bhayangkari, jajaran legislatif, lapisan masyarakat Barito Utara, tokoh agama, adat dan seluruh masyarakat.

"Saya Tak lupa dimintakan maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam 2 tahun 10 hari bertugas di Polres Barut, ada tutur kata maupun kesalahan yang telah dilakukan,"katanya. 

Sementara Kapolres Barut, AKBP Gede Pasek Muliadnyana, SIK mengucapkan terima kasih, mulai dari awal telah disambut. Merupakan kebanggaan sebagai warga baru, ini memberikan kesan bahwa kehidupan bermasyarakat di Barito Utara baik.

Kapolres Barut berharap mendapat dukungan dan kerjasama dari Bupati dan seluruh komponen, agar dapat menjalankan tugas dengan baik. 

"Kami akan bertanya dan berkoordinasi dengan Bapak Bupati dan lainnya demi mencapai apa yang Pemerintah programkan, sehingga pembangunan di Barito Utara menjadi baik," kata Gede.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kemitraan yang terjalin dengan baik antara Pemerintah Kabupaten dengan Polres Barut.

Menurutnya, Selama kepemimpinan AKBP Dodo Hendro Kusuma, SIK, peran dan dukungan Polres Barut sangat membantu jalannya roda pemerintahan dan menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan damai.

Bupati juga menjelaskan bahwa berkat dukungan dan bantuan dari Polres Barut, capaian vaksinasi Covid-19 melebihi target yang telah ditetapkan Pemerintah Pusat. 

"Tetapi kita masuk 4 terendah dari seluruh kabupaten di Provinsi Kalteng, ini bukan karena Pemkab Barut tidak bekerja keras. Hal ini disebabkan oleh beberapa hal, namun Alhamdulillah target telah tercapai," jelas H. Nadalsyah.

 

(Syarbaini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments