Kapuas

Bupati Bersama Kapolres Kapuas Tinjau Lokasi Kebakaran Sekaligus Serahkan Bantuan

KAPUAS  - Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Ben Brahim S Bahat meninjau langsung lokasi kebakaran yang meluluhlantakan sepuluh bangunan rumah di jalan sare pulau RT 02 Desa Pulau Mambulau, Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas yang terjadi pada senin 4 april 2022 sekitar pukul 17.00 waktu indonesia barat.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang datang bersama Kapolres Kapuas Akbp Qori Wicaksono, Sekda Kapuas Septedy dan sejumlah kepala OPD Kapuas meninjau lokasi kebakaran di jalan sare pulau RT 02 Desa Pulau Mambulau, Kecamatan Bataguh pada selasa 5 april 2022.

Dalam tinjauannya di lokasi kebakaran tersebut Bupati Kapuas juga didampingi camat bataguh syuryadin dan Kepala Desa Pulau Mambulau Alfian.

Usai melakukan peninjauan, Bupati Kapuas bersama kapolres dan juga sekda kapuas selanjutnya langsung menemui warga yang rumahnya terdampak kebakaran sekaligus menyerahkan bantuan.

Seperti matras, selimut, beras, makanan siap saji, lauk pauk, paket bahan pokok,paket perlengkapan dapur, rekreasional dan uang tunai sebesar tiga juta rupiah untuk masing-masing kepala keluarga. 

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berharap, bantuan yang diserahkan tersebut dapat meringankan beban para korban terdampak kebakaran.

Sementara itu Kapolres Kapuas Ajun Komisaris Besar Polisi Qori Wicaksono mengimbau seluruh warga kapuas apabila meninggalkan rumah agar dipastikan kompor dan peralatan listrik dalam keadaan mati dan juga rumah dalam keadaan terkunci.  Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya kebakaran.

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments