Kotim

Bupati  Bersilaturahmi Dengan 100 Petugas Damkar

SAMPIT – Sebanyak 100 orang tenaga Damkar Kotim di panggil Bupati Kotim Halikinnor dirujab bupati setempat. Petugas Damkar menjadi perhatian orang nomor satu di Kotim mengingat  sudah ada 2 orang yang terlibat masalah narkoba alias sabu ini.

Bupati Kotim Halikinnor meminta kepada seluruh ASN dan juga tenaga honorer di lingkung pemerintah daerah agar menjauhi apalagi terlibat masalah narkoba.

“Saya minta kepada seluruh ASN dan tenaga honorer tidak menjadi pemakai apalagi penjual barang haram ini,”jelasnya, Senin 13 Februari 2023.

“Saya harap ini yang terakhir dan menjadi peringatan untuk semua ASN dan honorer, sebab persoalan narkoba tidak mungkin bisa terpantau setiap saat, jadi lebih baik menjauhinya atau jangan kenal sama sekali degan narkoba” tegas Bang Halikin panggilan akrabnya.

Kegiatan ini hanya untuk meningkatkan tali silaturahmi agar mempererat rasa tali persaudaraan pada lingkungan kerja Damkar Kotim. Ujar Bupati.

Turut hadir dalam silaturahmi ini Wakil Bupati Irawati, Sekda Fajrurrahman, Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kotim

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments