Bartim

Bupati Cup Digelar Perdana Di Barito Timur, Peserta Lomba Membludak

TAMIANG LAYANG - Kejuaraan olahraga bertajuk Bupati Barito Timur cup 1 tahun 2024 sudah mencapai 70 persen berjalan. Ketua panitia pelaksana sampaikan struktur kegiatan dari persiapan rangkaian kegiatan hingga jadwal penentuan.

Bupati cup ini perdana diselenggarakan oleh Pemkab Barito Timur bekerjasama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia atau setempat melalui tim panitia yang dibentuk melaksanakan kejuaraan olahraga se Barito Timur.

Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan berbagai perlombaan di momen hari jadi Kabupaten Barito Timur yang ke-22 dan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke- 79 dengan gebrakan yang luar biasa dilakukan oleh komite olahraga nasional indonesia atau koni kabupaten barito timur yang baru dilantik belum lama ini dalam mencapai visi misi mewujudkan olahraga yang maju dan unggul.

Ketua Panitia Bupati Bartim Cup, Erwin Nakalelo menjelaskan bahwa kejuaraan olahraga Bupati Barito Timur pertama ini  ada beberapa kategori perlombaan di kategori A yakni antar skpd, badan lembaga, organisasi dan juga direksi perusahaan. Kemudian dikategori B adalah antar masyarakat mewakili kecamatan masing-masing, tuturnya didampingi Wakil Sekretaris Koni, Endang Kasumawati dan Kabid Bidang Promosi dan Publikasi Edy Purnando, Kamis 4 Juli 2024.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments