Bartim

Bupati Hadiri Pengukuhan Pengurus DPD KNPI Barto Timur

TAMIANG LAYANG - Sebagai bentuk legalitas organisasi kepemudaan di tengah - tengah masyarakat Barito Timur, DPD KNPI Provinsi Kalimantan Tengah, mengukuhkan  kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Barito Timur, yang dilanjutkan dengan rapat koordinasi daerah pada hari sabtu,12 maret 2022 bertempat, di gedung pertemuan mantawara Tamiyang Layang. 

Dalam kegiatan tersebut Ketua DPD KNPI Provisi Kalimantan Tengah Alfian Mawardi, didampingi Bupati Barito Timur dan forkopimda lainnya,  disambut tarian daerah dan tapung tawar oleh pemangku  Adat Barito Timur.

Usai pengukuhan DPD KNPI Barito Timur, Bupati Barito Timur Amera. Ay. Mebas kepada para awak media mengatakan, dengan dikukuhkan-nya kepengurusan DPD KNPI Bartim ini agar bisa, menjalankan program kerja dengan baik, sampai dengan tahun 2023 kedepan.knpi merupakan mitra pemerintah dalam memacu pembangunan lebih utama lagi slogan anti narkoba benar - benar  bisa dijabarkan sampai ke pelosok pedesaan, sehingga  pedesaan benar - benar bebas dari narkoba.

Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan Tengah  Alfian Mawardi mengatakan, DPD KNPI Barito Timur agar bisa lebih aktif berklaborasi dengan pemerintah dalam hal pembangunan. Sejauh ini ada  kegiatan namun tidak terekspos, diharapkan kedepan dpd knpi bartim agar bisa menggunakan media sebagai sarana  komunikasin dan informasi.  Adapun pelantikan hari ini merupakan seremonial sebab sebelumnya SK sudah terbit ditahun 2020 .

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)


 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments