Kalteng

Bupati Hj. Nurhidayah Raih Penghargaan Kartini Award 2022

PANGKALAN BUN – Prestasi kembali ditorehkan Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj. Nurhidayah, S.H.,M.H. Bupati perempuan pertama di Kalimantan Tengah ini menerima penghargaan Kartini Award 2022 untuk kategori Kartini Leadership & Profesional 2022 sebagai pemimpin di bidang pembangunan.

Penyerahan penghargaan dari Indonesia Award Magazine ini dilaksanakan pada Jum’at (21/1/2022) di Mercure Hotel Jakarta.

Pemberian penghargaan Kartini Award 2022 merupakan sebuah apresiasi serta bukti kehandalan dan juga pengakuan yang mengukuhkan peran serta Wanita dalam perkembangan dan kemajuan Indonesia. 

Hj. Nurhidayah mengaku jika penghargaan ini menjadi penyemangat bagi dirinya untuk bekerja lebih baik lagi dalam membangun Kobar.

Atas berbagai penghargaan yang telah ia raih, Hj. Nurhidayah berkali-kali mengatakan jika penghargaan bukanlah yang terutama, namun yang lebih penting adalah bagaimana kinerja dirinya beserta jajaran Pemkab Kobar tetap maksimal dalam membangun daerah. 

“Telah banyak apresiasi  dan penghargaan yang telah kita raih, namun yang terpenting bagi saya adalah bagiamana terus bekerja dengan ikhlas demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Hj. Nurhidayah.

Hj. Nurhidayah juga mempersembahkan penghargaan ini untuk masyarakat Kobar. “Kita telah melalui banyak hal bersama-sama, terlebih menghadapi pandemi, banyak sektor terdampak, saya memastikan bahwa kami terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kotawaringin Barat,” tambahnya.


(Rudi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments