P. Raya

Lapas Perempuan Palangka Raya Bangun  Zona Integritas Menuju WBK/WBBM 

PALANGKA RAYA – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Palangka Raya, menggelar penandatanganan deklarasi janji kinerja, komitmen bersama pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2022, di Aula Kantor Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya, Jumat 21 Januari 2022.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya, Sri Astiana dan dihadiri oleh Pejabat Struktural serta seluruh pegawai.

Dalam sambutannya, Kalapas meminta agar seluruh pegawai dapat melaksanakan janji kinerja dengan penuh tanggung jawab.

“Hari ini kita melaksanakan deklarasi janji kinerja sebagai wujud rasa hormat, disiplin dan pelayanan kita sebagai abdi negara dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, dan Tetap menjaga integritas dan membangun komitmen untuk saling bekerja sama. Karena kita semua adalah mitra kerja yang harus menjunjung tinggi kebersamaan guna terciptanya keamanan di Kota Palangka Raya” katanya.

Penandatanganan deklarasi janji kinerja, komitmen bersama pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2022 ini, akan diserahkan langsung kepada Kakanwil Kemenkumham Kalteng. 


(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments