Kalteng

Tim Penyuluh Disperindakop Kab.Katingan Kunjungi Kantor SDI Solidartas

KATINGAN - Tim penyuluh dari dinas perdagangan perindutrian dan koperasi (Disperin-dakop) Kabupaten Katingan mengunjungi kantor SDI Solidaritas Jl. Cilik Riwut km.16 komplek Bahalap Permai no.78 Desa Hampalit Kec. Katingan hilir Kabupaten Katingan.

Dalam kunjungan tersebut, Tim penyuluh memberikan penyuluhan kepada beberapa pengurus dan anggota SDI Solidaritas. Diharapkan kepada para pengurus dan anggota SDI Solidaritas dapat menyambut program yang ditawarkan untuk menjadi badan usaha di yayasan SDI Solidaritas.

Saat di konfirmasi media, ketua SDI Solidaritas Melisa membenarkan kunjungan Tim Penyuluh dari Disperindakop kabupaten Katingan, pada jumat tanggal 21 januari 2022.

Maksud dan tujuanya adalah memberikan penyuluhan tentang bagaiman berkoperasi dan menawarkan program kepada yayasan SDI Solidaritas.

Pihaknya sangat mengapresiasi maksud dan tujuan dari Disperindakop tersebut. “Selanjutnya kami akan segera berembug dengan para pengurus yayasan. Apakah mau diterima atau tidak tawaran mereka tergantung dari hasil musyawarah para pengurus.” Tutur Melisa.

Pihaknya juga berharap adanya perhatian dari pihak pemerintah agar dapat membantu yayasan membuat badan usaha, dimana hasilnya nanti akan menjadi sumber pendapa-tan bagi SDI solidaritas untuk selanjutnya dapat digunakan untuk melaksanakan kegia-tan sosial.
 

(Sadiyo)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments