Kapuas

Bupati Kapuas Ben Brahim Buka MTQ Ke 45 Tahun 2022

KAPUAS - Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Qur’an atau MTQ ke 45 di daerah setempat pada Kamis 26 Mei 2022, kemarin.

Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an atau MTQ ke 45 tingkat Kabupaten Kapuas tahun 2022 ditandai dengan pemukulan gendang rebana oleh Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat bersama Wakil Bupati Kapuas Haji Muhammad Nafiah Ibnor dan unsur forkopimda di gor panunjung tarung Kuala Kapuas.

Pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Kapuas kali ini diikuti oleh tujuh belas kecamatan dengan jumlah peserta lomba sebanyak 335 orang.

Dalam sambutannya, Bupati Kapuas Ben Brahim berharap melalui kegiatan MTQ ini dapat melahirkan peserta yang terbaik dari seluruh cabang perlombaan guna mengangkat nama baik kapuas untuk mengikuti event MTQ tingkat provinsi.

Dalam kesempatan itu Ben Brahim juga mengajak seluruh masya-rakat kapuas untuk selalu menjaga kerukunan dan kedamaian antar sesame, tanpa membedakan satu dengan yang lainnya agar tercipta kedamaian dan kesejahteraan di Kabupaten Kapuas.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments