Kapuas

Bupati Kapuas Ben Brahim Lantik Lurah Selat Hilir

KAPUAS - Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Ben Brahim S Bahat kembali melantik sejumlah pejabat administrasi di lingkungan Pemerintah Daerah setempat. Satu diantaranya yang dilantik yakni pejabat lurah selat hilir yang baru. Pelantikan berlangsung pada Jumat 10 Maret 2023.

Prosesi pengambilan sumpah janji jabatan dan pelantikan pejabat administrasi di lingkungan Pemerintah Daerah Kapuas ini berlansung di aula kantor dinas pendidikan setempat.

Pengambilan sumpah janji jabatan dan pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, dihadiri Wakil Bupati Kapuas Haji Muhammad Nafiah Ibnor dan pelaksana harian Sekda Kapuas Ahmad M Saribi.

Bupati Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat administrasi yang baru dilantik. Menurut Ben Brahim dengan banyaknya jabatan berputar-putar maka akan bertambah pula pengalaman.  

Untuk itu kepada pejabat yang baru dilantik diminta agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab seperti lapal sumpah janji yang telah diucapkan.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM Kapuas, Komari menjelaskan, jumlah pejabat administrasi yang dilantik sebanyak lima belas orang yang terdiri dari Eselon Tiga A, empat orang, Eselon Tiga B, tiga orang, Eselon Empat A lima orang dan Eselon Empat B tiga orang.

Adapun pelantikan ini kata komari, dalam rangka mengisi kekosongan atau rotasi dan mutasi interen bagi pejabat untuk penyegaran. 

(Irfansyah)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments