Kapuas

Bupati Kapuas Buka Lomba Paduan Suara Dan Senam Kreasi

KAPUAS - Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat membuka secara resmi lomba paduan suara dan senam kreasi dalam rangka dirgahayu dharma wanita persatuan ke 23 dan hari jadi kota Kuala Kapuas ke 217 serta hari ulang tahun Pemerintah Kabupaten Kapuas ke 72, pada kamis 26 januari 2023.

Lomba paduan suara dan senam kreasi dalam rangka dirgahayu dharma wanita persatuan ke 23 dan hari jadi kota kuala kapuas ke 217 serta hari ulang tahun Pemerintah Kabupaten Kapuas ke 72 ini berlangsung di aula kantor pemkab kapuas.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan dihadiri Wakil Bupati Haji Muhammad Nafiah Ibnor, Sekda Kapuas Septedy, Forkopimda dan kepala organisasi perangkat daerah setempat. 

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kapuas beserta seluruh anggota yang telah menggagas lomba paduan suara dan senam kreasi yang dinilainya sangat luar biasa. 

Menurut ben brahim kegiatan ini sangat positif karena dengan berkumpul melaksanakan satu kegiatan yang bermakna maka akan membuahkan hasil yang baik.

Sementara itu ketua dharma wanita persatuan kabupaten kapuas, apollonia septedy menjelaskan, lomba paduan suara diikuti sebanyak 26 group. Sedangkan lomba senam kreasi diikuti sebanyak 42 group.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan tali silahturahmi dan juga untuk meningkatkan wawasan, bertukar pengalaman serta untuk berkreasi. 

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments