Kapuas

Bupati Kapuas Lantik Pejabat Administrator Dan Pengawas

KAPUAS - Bupati Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Ben Brahim S Bahat belum lama ini melantik puluhan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Acara pelantikan puluhan pejabat yang berlangsung di aula kantor bappeda jalan tambun bungai kuala kapuas ini juga dihadiri Wakil Bupati Kapuas Hm Nafiah Ibnor, Sekretaris Darah Kapuas Septedy dan unsur forkopimda serta kepala perangkat daerah kapuas.

Adapun pejabat administrator dan pengawas yang di lantik berjumlah 25 orang,  terdiri dari 11 orang pejabat administrator dan 14 orang pejabat pengawas.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutanya meminta agar para pejabat yang dilantik dapat mengemban tugasnya dengan baik untuk melayani masyarakat dan menjalankan program pemerintah daerah.

Sebagai pejabat dan sebagai aparatur sipil negara atau asn agar selalu jujur dan senantiasa mengasah kemampuan meningkat kompetensi serta memiliki kesetiaan.

Sementara itu kepala badan kepegawaian pengembangan sumber daya manusia atau bkpsdm kabupaten kapuas, aswan menjelaskan,  pelantikan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan di organisasi perangkat daerah, kecamatan dan kelurahan, kemudian agar dapat meningkatkan profesionalisme.

 

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments