Kapuas

Bupati Kapuas Lantik Pengurus Karang Taruna Masa Bakti 2021 - 2023

KAPUAS - Bupati Kapuas Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat melantik jajaran pengurus karang taruna Kabupaten Kapuas masa bhakti 2022-2026 pada rabu 23 februari 2022.

Pelantikan pengurus Karang Taruna Kabupaten Kapuas masa bhakti 2022 - 2026 berlangsung di aula Kantor Bappeda Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas. Acara ini juga dihadiri ketua tim penggerak PKK Kapuas yang juga anggota DPR RI Perwakilan Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat. Selain itu juga hadir forum komunikasi pimpinan daerah atau forkopimda setempat.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berharap kepengurusan karang taruna yang baru masa bhakti 2021-2026 yang dipimpin Kunanto, bisa benar-benar menjadi lokomotif pendorong pembangunan di Kabupaten Kapuas dan dapat melihat peluang serta tantangan dengan baik.

Sementara itu ketua pengurus Karang Taruna Kabupaten Kapuas Kunanto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kapuas yang telah mengukuhkan dan mengesahkan kepengurusan Karang Taruna Kapuas masa bhakti 2021-2022.

Selaku ketua umum Karang Taruna Kapuas, Kunanto pun menyatakan akan bekerja semaksimal mungkin untuk membawa pemuda dan pemudi Kapuas untuk berinovasi dan berkreasi agar lebih maju.

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments