Kalteng

Dewan Dukung Percepatan Vaksin Covid-19

FOTO: GIYA/HUMA BETANG

Anggota DPRD Bambang Yantoko

 

KUALA PEMBUANG - Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mendukung percepatan vaksin pencegahan Covid -19 di Kabupaten Seruyan, yang saat ini makin digencarkan oleh pemerintah daerah, dan didukung oleh seluruh intansi yang terkait.

Senada dengan hal tersebut Wakil Ketua I DPRD Seruyan Bambang Yantoko, menyampaikan bahwa dengan di lakukanya vaksin secara masif diharapkan bisa memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Seruyan.

Menurutnya kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Seruyan cukup baik. Seperti saat ini sudah mulai dilakukannya pemberian vaksin ketiga guna memutus rantai penyebaran vitus Covid-19 tersebu, dan dirinya pun mengapresiasi pemerintah daerah yang saat ini telah mulai melaksanakan vaksinisasi booster “Saya berharap agar kegiatan vaksinisasi booster ini dapat didukung oleh segenap lapisan masyarakat dengan pro aktif mengikuti setiap kegiatan vaksin yang di laksanakan oleh pemerintah daerah,“ ujarnya Jumat, (25/02/2022).

Dengan dilaksanakan vaksin secara massal diharapkan bisa mencegah maraknya penyebaran virus covid 19 tersebut. 

Sebab menurut data yang didapatkan bahwa saat ini penyebaran virus Covid-19 mulai meningkat di beberapa tempat, hendaknya hal tersebut bisa membuat  masyarakat Kabupaten Seruyan makin waspada.

“Harus tetap waspada akan penyebaran virus Covid- 19 ini, selalu patuhi protokol kesehatan, kurangi kegiatan di luar yang tidak penting, tetap memakai masker, dan ikuti pelaksanaan vaksin di wilayah masing agar semua bisa terhindar dari ganasnya penyebaran virus Covid-19 ini,” pungkasnya.

 

(Giya/Altius) 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments