Kapuas

Dinas Kominfo Kapuas Terima Kunjungan Dinas Kominforsantik Katingan

KAPUAS - Dinas Komunikasi dan Informatika atau Diskominfo Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menerima kunjungan kerja jajaran dinas komunikasi informatika persandian dan Statistik atau Diskominfopersantik Kabupaten Katingan pada rabu 23 februari 2022.

Kunjungan kerja jajaran Dinas Komunikasi Informatika Persandian Dan Statistik atau Diskominfopersantik Kabupaten Katingan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfopersantik Kabupaten Katingan, Wim Ngantung dan diterima oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Haji Junaidi bersama jajarannya.

Kepala Dinas Kominfopersantik Kabupaten Katingan, Wim Ngantung mengatakan tujuan kedatangan pihaknya ke Kantor Dinas Kominfo Kapuas adalah dalam rangka study tiru terkait penggalian pendapatan asli daerah dari sektor retribusi menara telekomunikasi dan penggunaan aplikasi srikandi.

Karena menurut Wim Ngantung, Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas sudah dikenal berhasil dalam merealisasikan target pendapatan asli daerah dari sektor retribusi menara telekomunikasi. Sedangkan kabupaten katingan, meskipun sudah ada target namun belum ada capaian. Untuk itulah kata Wim ngantung pihak memilih Dinas Kominfo Kapuas untuk belajar mengenai penggalian pendapatan dari retribusi menara telekomunikasi.

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Haji Junaidi mengucapkan terima kasih atas kunjungan kepala Dinas Kominfopersantik Katingan dan jajaran ke dinas Kominfo Kapuas Untuk melakukan study tiru.

Junaidi berharap dengan ada kunjungan ini pihaknya dapat saling share informasi antara Kabupaten Katingan dan Kabupaten Kapuas.

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments