Kapuas

Bupati Kapuas Tinjau Vaksinasi Covid-19 Di Kawasan Pasar

KAPUAS  - Bupati Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Ben Brahim S Bahat,  belum lama ini meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19 bagi para lansia dan pelayan publik yang pusatkan di kawasan pasar kota Kuala Kapuas.

Kedatangan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di lokasi kegiatan vaksinasi massal di kawasan pasar kuala kapuas ini disambut oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kapuas, dokter Tri Setya Utami dan perwakilan dari Kodim Sepuluh Sebelas Kuala Kapuas dan Polres Kapuas.

Kegiatan vaksinasi covid-19 bagi para lansia dan pelayan publik ini dilaksanakan atas kerjasama kodim sepuluh sebelas Kuala Kapuas dan polres Kapuas dalam rangka menyambut hari ulang bhayangkara ke 75 dan memperingati hari ulang tahun kodam dua belas tanjung Pura ke 63.

Pada kegiatan vaksinasi ini, para lansia dan pedagang tampak antusias mengikuti vaksinasi. Mereka pun rela mengantri menunggu giliran untuk disuntik vaksin covid-19.

Dalam peninjauannya tersebut, Bupati Kapuas meminta warga yang telah divaksinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Sedangkan bagi yang belum divaksin agar segera mendaftarkan diri  untuk divaksin.

Kepala bidang pencegahan dan pengendalian penyakit dinas kesehatan Kapuas, Dokter Tri Setya Utami mengatakan, sasaran vaksinasi yang dilaksanakan di kawasan pasar kuala kapuas ini sebanyak 230 orang warga, baik lansia dan pelayan publik.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments