Kapuas

Pengurus Mabiran Pramuka Kecamatan Mandau Talawang Kapuas Dikukuhkan

KAPUAS - Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Kapuas,  Provinsi Kalimantan Tengah, Haji Suwarno Muriyat, belum lama ini mengukuhkan pengurus majelis pembimbing ranting atau mabiran pramuka kecamatan mandau talawang.

Pengukuhan pengurus majelis pembimbing ranting pramuka kecamatan mandau tawalang yang diketuai oleh camat mandau talawang, mujiono, oleh ketua kwartir gerakan cabang pramuka kabupaten kapuas, haji suwarno muriyat berlangsung di lapangan smp negeri satu desa sei pinang kecamatan mandau talawang.

Selain pengurus mabiran, suwarno muriyat selaku kepala dinas pendidikan kapuas juga mengukuhkan para pengurus kwartir ranting dan andalan ranting pramuka kecamatan mandau talawang.

Ketua kwartir gerakan cabang pramuka kabupaten kapuas, haji suwarno muriyat mengatakan, dirinya sangat berbangga hati karena telah melaksanakan tiga kegiatan di kecamatan mandau talawang. Suwarno berharap dengan dikukuhkannya pengurus mabiran dan kwaran pramuka tersebut, akan menjadi era kebangkitan pramuka membentuk karakter yang lebih baik di kecamatan mandau talwang dan kabupaten kapuas.

Sementara itu, camat mandau talawang,  mujiono yang juga selaku ketua pengurus mabiran pramuka mandau talawang mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan pengurus kwarcab pramuka dan dinas pendidikan kapuas di kecamatan mandau talawang.

Mijiono berharap, ketua kwarcab pramuka kapuas suwarno muriyat beserta rombongan, agar dapat terus memberikan pembinaan dan membimbing agar kecamatan mandau lawang dan kabupaten kapuas lebih maju lagi.  

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments