Katingan

Bupati Katingan Lantik 81 Pejabat 

KATINGAN – Sebanyak 81 Pejabat dilantik Bupati Katingan di Pendopo Kantor  Bupati. 81 Pejabat yang dilantik yaitu, Eselon III dan IV, 51 orang, Auditor 3 orang dan pejabat fungsional sebanyak 27 orang. 

Terkait dengan pelantikan pejabat, baik administrator, pengawas, fungsional auditor dan pejabat fungsional hasil penyetaraan terkait penyesuaian kembali jabatan fungsional, Bupati Katingan Sakarias berharap, semua dapat melaksanakan pekerjaan secara profesional, berintegrasi dan bertanggung jawab demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. 

“Selamat bagi mereka yang sudah dilantik, khusus pejabat yang akan masuk pada dinas Pendapatan Daerah dan dinas Perhubungan dan Perikanan, harus cepat menyesuaikan diri, dan lakukanlah tugas-tugas yang ada,” Ungkap Bupati Sakarias dalam sambutannya pada acara pelantikan pejabat dilingkup Pemda Katingan, Jumat (27/5/2022).

Bahkan dalam melaksanakan tugas, bagi Sakarias, Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak hanya bertanggungjawab kepada negara dan masyarakat, tapi kepada Tuhan yang maha esa.

“Inilah konsekuensi jabatan yang harus diingat, terutama bagi yang baru saja dilantik,” Tandasnya. 


(Nofriyanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments