Barsel

Penjabat Bupat Barsel Ajak Asn Dan Polri Senam Bersama

BUNTOK - Penjabat Bupati Barito Selatan Lisda Arriyana ajak ASN dan polri senam bersama di halaman Kantor Bupati Barito Selatan. Penjabat Bupati Barito Selatan Lisda Arriyana mengikuti senam bersama seluruh aparatur sipil negara dan polri di halaman kantor bupati, jumat (28/5/2022).  Tampak juga beberapa organisasi perangkat daerah (OPD), ambil bagian dalam senam tersebut.

Menurut penjabat Bupati Barito Selatan pentingnya menjaga kesehatan, salah satunya berolahraga, hal tersebut dapat disaksikan dengan banyaknya masyarakat yang mulai memanfaatkan tempat-tempat atau tanah lapang dan taman-taman terbuka untuk melaku-kan olahraga, terutama pada hari-hari libur.

Melalui senam bersama yang dilaksanakan pada hari  jumat dan di hari pertama kerjanya penjabat Bupati Barito Selatan mengharapkan masyarakat di Barito Selatan agar bisa membudayakan pola hidup sehat. Karena dengan pola hidup sehat risiko terjangkit penyakit pun rendah.

Dalam kegiatan senam bersama tersebut penjabat Bupati Barito Selatan Lisda Arriyana didampingi Kapolres Barito Selataan Akbp.Yusfandi dan para pejabat di lingkungan pemerintah Barito Selatan.

Penjabat Bupati Barito Selatan Lisda Arriyana mengharapkan agar pelaksanaan senam bersama dilaksa-nakan rutin setiap bulan.  

(Ary Mampas)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments