Katingan

Bupati Katingan Lepas U 12 Berlaga di Tingkat Nasional

KATINGAN – Bupati Kabupaten Katingan Sakarias, melepas tim sepak Bola Umur 12 Tahun ke tingkat nasional. Dikatakan Sakarias, Kabupaten Katingan khususnya di bidang olahraga, miliki prestasi yang cukup baik, baik ditingkat Kabupaten maupun provinsi hingga kanca nasional.

“Kita harus bangga dengan prestasi olahraga di Kabupaten Katingan, karena, rata-rata memiliki prestasi yang cukup baik hingga menjadi langganan untuk mewakili Provinsi Kalimantan Tengah diajang nasional,” Ungkap Sakarias, Senin (13/6/2022).

Terkait dengan U-12, yang akan bertanding di Surabaya Jawa Timur, mewakili Kalimantan Tengah, Sakarias berharap, anak-anak yang ikut pertandingan, dapat menunjukkan sportivitas yang tinggi dan membawa nama baik.

“Tim U-12, mereka ini bukan hanya bawa nama Kabupaten Katingan, tapi nama provinsi Kalimantan Tengah, makanya saya harapkan, bermainlah secara sportif, agar bisa membawa nama baik,” Katanya. 

Sementara itu, Ketua Tim U-12 Ahmad Hardi yang juga sebagai Kepala Lapas Narkotika Kasongan menjelaskan, pertandingan di Surabaya, merupakan ajang yang sangat penting, pasalnya, apabila menjuarai Turnamen yang diselenggarakan, akan mewakili Indonesia ketingkat dunia yang berlaga di Valencia Spanyol.

“Tentu harapan kami, anak-anak bisa sukses di Surabaya, sehingga bisa berlaga di kanca internasional,” Tandasnya.


(Nofriyanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments