Kotim

Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor, Menyematkan Tanggung Jawab kepada Paskibra

SAMPIT - Bertempat di Gedung Serba Guna Sampit pada Rabu, 16/08/2023. Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor, mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dalam sebuah upacara.

Dalam pidato peringatan tersebut, Halikinnor mengungkapkan harapannya bahwa Paskibra ini akan menjadi generasi yang tangguh dan siap mengemban tanggung jawab sebagai penerus pembangunan daerah selanjutnya.

Halikinnor menyampaikan, "Harapannya pertama, dikarenakan mereka menjalankan tugas mulia yang memiliki tanggung jawab yang berat, yakni mengibarkan bendera merah putih, jadi hendaknya mereka semua dalam kondisi yang  prima”, ujarnya lugas.

Halikinnor menegaskan bahwa anggota Paskibra Kotim adalah pemuda dan pemudi terpilih dengan keunggulan baik dari segi fisik maupun mental. Mereka telah melewati seleksi ketat yang menguji kualitas dan dedikasi mereka. Bupati berharap mereka akan menjadi pemimpin masa depan daerah ini.

Upacara tersebut akan berlangsung di lapangan sepak bola Stadion 29 November Sampit, pada hari Kamis 17/08/2023. Dalam upacara tersebut, Bupati Kotawaringin Timur mengukuhkan 71 anggota Paskibra yang akan melaksanakan tugas mulia mengibarkan bendera merah putih pada peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Indonesia .

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments