Kotim

Bupati Kotim Minta Penyelenggara Pemilu Melakukan Persiapan dengan Baik

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor meminta kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan pesta demokrasi serentak 2024 untuk mempersiapkan Pemilu dengan sebaik-baiknya.

“Pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2024 mendatang merupakan kegiatan demokrasi terbesar di Indonesia, maka kepada penyelenggara dalam seluruh pihak yang terlibat pada pelaksanaan Pemilu tersebut, saya minta untuk melakukan persiapan dengan sebaik-baiknya,” katanya, Selasa 30 Mei 2023.

Hal ini diungkapkan mengingat tahapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) mulai diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) seperti kirab setahun menjelang Pemilu.  Dikatakan Halikin persiapan matang harus dilakukan agar penyelenggaraan pemungutan suara di Kabupaten Kotim dapat dilakukan dengan aman lancar dan sukses. 

Selain itu untuk menciptakan pemilu tahun 2024 sebagai sarana integritas, dibutuhkan peran dari semua pihak. Untuk mempersiapkan pesta demokrasi serentak pada 2024 tambah orang nomor satu di Kotim ini, dibutuhkan koordinasi dan kerjasama yang aktif dan efektif seluruh stakeholder. Ia mengajak seluruh masyarakat menyambut Pemilu dengan gembira dan penuh semangat. 

“Sehingga pada akhirnya akan terpilih para pemimpin pilihan rakyat yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan di Kotim. Saya berharap juga partisipasi pemilu meningkat dan semua elemen bisa terlibat agar menghasilkan pemimpin yang berkualitas,” tutupnya.

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments