Kotim

Bupati : Perbaikan Jalan Lingkar Selatan Tetap Berlanjut

SAMPIT- Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor menegaskan, perbaikan jalan Mohammad Hatta atau Lingkar Selatan akan tetap dilanjutkan walaupun masih ada dana patungan yang belum dikumpulkan oleh perusahaan-perusahaan.

"Perbaikan jalan Lingkar Selatan tatap kita lakukan dan sekarang sudah dilakukan penimbunan,untuk material hari ini dipasok. Walaupun masih ada yang belum menyetor, kita tetap melanjutkan perbaikan jalan itu," ucapnya. Rabu, 7 September 2022.

Halikinnor berharap dan mengingatkan kepada seluruh perusahaan-perusahaan yang belum melakukan penyetoran untuk perbaikan jalan Lingkar Selatan untuk segera melakukan penyetoran.

"Walaupun jalan lingkar selatan ini merupakan hak Pemerintah Provinsi tetapi kita juga harus ikut serta membantu, agar jalan ini bisa dilalui kembali oleh kendaraan muatan besar. Nanti akan kita rilis nama-nama perusahaan-perusahaan mana saja yang belum melakukan penyetoran agar masyarakat kita tau perusahaan itu kurang perhatian dan kontribusinya untuk daerah kita," akhirnya.

Sekitar 51 perusahaan yang berkomitmen membantu perbikan jalan Lingkar Selatan, ada 37 perusahaan yang telah melakukan penyetoran dan masih ada 14 perusahaan yang belum melakukan penyetoran dana bantuan untuk perbaikan Lingkar Selatan. 

(Putri Taibah) 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments