Kotim

Pasar Murah Hampir Ditutup Panita, Ini Penyebabnya

SAMPIT - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar pasar murah yang berlokasi di taman kota Sampit dan Kantor Kecamatan Baamang

"Saya dari pagi tadi sudah menunggu dibukanya pasar murah ini, karena harga cukup murah dari pada harga normal di pasaran.  Dari jam 7.14 Wib tadi saya sudah di sini tetapi sampai hampir jam 10.00 wib ini belum dibuka juga," ucap Atun, salah satu masyarakat yang turut serta membeli sembako di pasar murah. Rabu, 7 September 2022.

Para pembeli mayoritas ibu-ibu sudah mulai berdesakkan memenuhi stand pasar murah, panitian sudah meminta kepada para pembeli untuk melakukan antri dengan tertib. 

"Kalau dari pagi tadi sudah dibuka mungkin tidak ada yang berdesak-desakan seperti ini dan tidak ada yang saling dorong-dorongan antar pembeli, sampai tadi ada panitia yang teriak-teriak meminta untuk mengantri tetapi tidak ada yang mendengar,"timpalnya.

Paling ramai stand pasar murah yang dikunjungi oleh masyarakat sendiri yaitu stand minyak goreng, beras dan telur. Karena hampir terjadi kericuhan antar pembeli panitia stand minyak goreng hampir saja mau memberhentikan kegiatan tersebut, tetapi karena banyak masyarakat yang telah mengantri pihaknya tidak jadi melakukan karena ditakutkan akan membuat masyarakat marah.

(Putri)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments