P. Pisau

Bupati Pulang Pisau Ajak Panitia Pemilihan Kecamatan Menjalankan Tugas dengan Integritas

PULANG PISAU - Seiring mendekatnya Pemilu legislatif tahun 2024, berbagai persiapan telah dilakukan untuk menyongsong momen penting dalam demokrasi ini dan merupakan moment penting.

Bupati Pulang Pisau, juga turut menyampaikan aspirasinya terkait pelaksanaan Pemilu tersebut. Dalam hal ini ia mengungkapkan tekadnya untuk mendorong Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di seluruh Kabupaten agar menjadi garda terdepan dalam menyelenggarakan Pemilu dan mampu menciptakan proses demokrasi yang bermutu.

Pudjirustaty Narang dengan tegas menginginkan agar setiap tahapan Pemilu mencerminkan nilai-nilai demokrasi yang tinggi dan menjadi perwujudan dari harapan masyarakat. Dia mengungkapkan keinginannya untuk melihat Pemilu dilaksanakan dengan integritas, sehingga mampu menjaga mutu dan kualitas proses demokrasi.

Tegas ia mengatakan, "Dalam tugasnya, Panitia Pemilihan Kecamatan memiliki peran sentral sebagai perpanjangan tangan Komisi Pemilihan Umum, menjalankan dengan penuh tanggung jawab tugas tugasnya," ujarnya.

Tak lupa, Bupati menegaskan komitmen pemerintah daerah untuk mendukung penuh Komisi Pemilihan Umum, termasuk memberikan dukungan fasilitas sesuai ketentuan hukum yang berlaku. Semua upaya ini diarahkan untuk menciptakan lingkungan Pemilu yang kondusif, damai, dan bermartabat.

(Marselinus)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments