P. Pisau

Bupati Pulang Pisau Hadiri Harijadi Ke-42 Desa Talio Hulu Dan Menyampaikan Pesan Penting

PULANG PISAU- Bertempat di di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Desa Talio Hulu pada Selasa 05/09/2023, Bupati Pulang Pisau (Pulpis), Pudjirustaty Narang, telah menghadiri perayaan Hari Jadi (Harjad) ke-42 Desa Talio. Acara ini dihadiri oleh pejabat Forkopimda dan masyarakat Desa Talio Hulu.

Dalam sambutannya, Bupati Narang menyampaikan harapannya bahwa Desa Talio Hulu, yang kini berusia 42 tahun, akan terus tumbuh dan berkembang menjadi Desa Maju, sejalan dengan desa-desa lain di Kecamatan Pandih Batu dan Kabupaten Pulpis pada umumnya.

"Kunci kesuksesan ini terletak pada kerukunan, gotong royong, dan kerjasama antara seluruh lapisan masyarakat dan pemangku kepentingan di Desa Talio Hulu, termasuk BPD, PKK, Karang Taruna, lembaga agama dan adat, serta lembaga kemasyarakatan lainnya," ujar Bupati Narang.

Bupati yakin bahwa dengan semangat kerjasama yang kuat, pembangunan di Desa Talio Hulu akan berjalan lancar dan memberikan kesejahteraan bagi seluruh warganya. Ia juga memberikan apresiasi terhadap kepemimpinan Kepala Desa Joko Kristiono, yang diharapkan dapat memimpin masyarakat Desa Talio Hulu dengan kompak dan bersatu dalam upaya pembangunan.

Tak lupa ia juga menyampaikan pamit kepada masyarakat Kabupaten Pulpis, khususnya di Kecamatan Pandih Batu, karena pada tanggal 24 September 2023, ia akan mengakhiri tugasnya sebagai Bupati Pulpis periode 2018-2023.

Bupati Narang menitipkan pesan penting kepada Camat, unsur Muspika, dan kepala Desa di seluruh Kecamatan Pandih Batu, terutama di Desa Talio Hulu, untuk menjaga suasana kamtibmas dengan baik. Ia juga menekankan pentingnya kekompakan antarsemua elemen masyarakat dan kerjasama dengan aparat keamanan, baik TNI maupun Polri, dalam mengatasi potensi gangguan kamtibmas.

Dalam konteks tahun politik yang akan datang, Bupati Narang menekankan pentingnya mewujudkan pesta demokrasi yang damai dan mengembirakan. Ia mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani mereka, serta memastikan bahwa warganya yang memenuhi syarat sebagai pemilih masuk dalam daftar pemilih tetap.

Dengan pesan-pesan penting ini, perayaan Harjad ke-42 Desa Talio berlangsung dengan semangat yang tinggi, meneguhkan komitmen untuk kemajuan dan keharmonisan masyarakat Desa Talio Hulu serta seluruh Kabupaten Pulpis.

(Marselinus)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments