P. Pisau

Pesparawi IV Korpri Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2023 Resmi Ditutup

PULANG PISAU –  Selasa 05/06/2023 bertempat di Gedung Pertemuan Umum Handep Hapakat, Pekan Seni Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) IV Korpri tingkat provinsi telah resmi ditutup. Acara penutupan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Ir. Herson B. Aden, M.Si., Sekda Kapuas, Sekda Kotawaringin Barat, serta Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah.

Para Kepala Kantor Kemenag kabupaten/kota se-Kalimantan Tengah juga turut hadir, bersama dengan Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Provinsi Kalimantan Tengah dan para Ketua LPPD kabupaten/kota se-Kalteng. Selain itu, juga terlihat Ketua DPRD Pulang Pisau beserta jajaran, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Pulang Pisau, Sekda Pulang Pisau beserta jajaran, kepala instansi vertikal, kepala BUMN, para kepala BUMD di Pulang Pisau, serta berbagai tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, dalam sambutannya, menekankan pentingnya persaudaraan dan rasa kasih dalam kompetisi ini, khususnya dalam seni musik gerejawi. "Walaupun ada kompetisi, tetap mengutamakan rasa persaudaraan dan cinta kasih kepada sesama anggota Korpri. Sebagai umat Nasrani, kita dituntut untuk selalu mengedepankan rasa kasih dan kerendahan hati," ungkapnya.

Bupati Narang juga menyampaikan terima kasih kepada panitia penyelenggara, pengurus Dewan Korpri Kabupaten Pulang Pisau, dewan juri, ketua kontingen, instansi terkait, dan semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan acara ini, sehingga Pesparawi IV berlangsung sukses, aman, dan lancar.

Dalam kesempatan yang baik ini, Bupati Narang juga mengumumkan bahwa Pesparawi tahun ini merupakan yang terakhir selama masa jabatannya sebagai Bupati Pulang Pisau, yang akan berakhir pada tanggal 23 September 2023. Ia menginformasikan bahwa tuan rumah Pesparawi V Korpri Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2025 akan menjadi Kabupaten Barito Utara.

Dengan penutupan Pesparawi IV ini, masyarakat Kalimantan Tengah telah menyaksikan pertunjukan seni musik gerejawi yang memukau dan penuh semangat, sambil memupuk rasa persaudaraan dan kerendahan hati di antara anggota Korpri.

(Marselinus)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments