P. Pisau

Bupati Pulang Pisau Tinjau Jalan Menuju Pelabuhan Bahaur Yang Rusak Parah

Pulang Pisau – Bupati Pulang Pisau didampingi Kepala Dinas Perhubungan, Dr Supriyadi dan Direktur  RSUD Pulang Pisau, dr Muliyanto Budhiharjo dan beberapa organisasi terkait lainnya, turun langsung dan melakukan peninjauan  jalan rusak di kawasan Pelabuhan Bahaur tersebut

Jalan menuju Pelabuhan Bahaur Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau saat ini kondisinya menghawatirkan atau rusak parah, sehingga membahayakan pengguna jalan.

Saat dikonfirmasi awak media, Bupati Pulang Pisang  melalui Dr Supriyadi  membenarkan bahwa Bupati telah melakukan peninjauan langsung jalan cor beton rusak di kawasan Pelabuhan Bahaur.

Menurutnya, jalan yang paling parah  adalah simpang tiga, tepatnya di depan pintu masuk ke Pelabuhan Bahaur, dimana keberadaan kawat-kawat atau besi untuk tulang cor beton naik ke permukaan sehingga keberadaannya sangat menghawatirkan.

Harapannya pada pihak terkait khususnya KSOP atau pihak Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) untuk segera melakukan penanganan dan perbaikan. Karena aset tersebut masih milik KSOP atau BPTD. Jika memang itu menjadi aset pemerintah daerah, tentunya pemerintah daerah bisa segera langsung melakukan perbaikan,” katanya.

"Selain itu juga ada kerusakan dibeberapa titik jalur trans kalimantan. Harapan kita dukungan langsung dari Pemerintah Provinsi untuk melakukan perbaikan di beberapa ruas jalan itu," tutupnya

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments