P. Pisau

Bupati Pulpis ajak Peran aktif Masyarakat sukseskan Pemilu 2024

PULANG PISAU - Pudjirustaty Narang selaku Bupati Pulang Pisau, mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menyukseskan pemilu 2024. Dalam Kirab Pemilu 2024, ia menekankan pentingnya menjaga kondusifitas dan mengedepankan keharmonisan serta kedamaian antar sesama.

Dalam sambutannya di halaman sekretariat KPU setempat pada Senin 19/6/2023, Bupati menyampaikan bahwa sukses pemilu tak hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi juga masyarakat. Dia mengajak semua elemen untuk menyambut pemilu dengan gembira serta mendukung suasana kondusif dalam proses demokrasi.

Tak lupa ia berterima kasih kepada KPU RI dan KPU Provinsi Kalteng yang memilih Pulang Pisau sebagai salah satu daerah yang dilintasi oleh Kirab Pemilu. Acara ini diharapkan menjadi sarana penting dalam mensosialisasikan dan mendidik para pemilih, serta memberikan informasi valid dalam persiapan menuju Pemilu 2024.

Pesan Bupati ini menggarisbawahi bahwa partisipasi aktif serta menjaga kedamaian dan harmoni masyarakat adalah kunci kesuksesan bagi pemilu mendatang.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments