P. Pisau

Progres pembangunan kantor baru Kecamatan Pandih sudah mencapai 85 Persen

PULANG PISAU - Pembangunan Kantor Kecamatan Pandih Batu di Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, mencapai 85 persen, mendekati penyelesaian. Dana sekitar Rp 3,6 miliar dialokasikan untuk proyek ini, dengan target penyelesaian pada akhir Agustus 2023 sesuai kontrak yang dimulai pada Januari.

Sisa progres 15 persen akan difokuskan pada detail akhir seperti pengerjaan plafon, tawing layar, dan jendela. Kecamatan Pandih Batu penting dalam program food estate dengan pertumbuhan ekonomi dan populasi yang pesat.

Micky Prasetia, Kabid Cipta Karya Dinas PUPR, mengungkapkan bahwa fasilitas pendukung lainnya seperti jalan dan halaman akan dikerjakan sesuai anggaran tahap satu. Konstruksi kantor kecamatan menjadi prioritas utama untuk mendukung pertumbuhan wilayah yang pesat.

Micky menegaskan pentingnya kelancaran, ketepatan waktu, dan sesuai rencana dalam pembangunan. Kesesuaian progres dengan rencana ini merupakan bukti kemajuan Kabupaten Pulang Pisau.

Kantor Kecamatan Pandih Batu mencerminkan komitmen pemerintah daerah dalam mengakomodasi pertumbuhan wilayah yang signifikan. Dengan infrastruktur yang memadai, diharapkan kecamatan ini dapat memberikan pelayanan lebih baik serta mendukung perkembangan program food estate dan perekonomian secara menyeluruh.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments