P. Pisau

Bupati Pulpis Beri Semangat Kafilah Pulpis di MTQ Nasional

PULANG PISAU - Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Pudjirustaty Narang bersama dengan Waket 1 DPRD Pulpis H Ahmad Fadli Rahman dan sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab Pulang Pisau menyambangin   2 oranh peserta Kafilah Kalteng asal Pulpis di MTQ Nasional ke XXIX Banjarmasin.

"Kami datang untuk memberi semangat kepada 2 orang peserta atas nama Muhammad Rizky Hamonangan (tilawah anak) dan Lulu’ul Hasanah (Kaligrafi Mushaf Putri) pada MTQ Nasional di Banjarmasin," ucapnya. (11/10/2022)

Pudjirustaty berharap, 2 orang peserta ini dapat memberikan hasil yang terbaik dan tetap menjaga kesehatan agar nantinya bisa tampil dengan baik.

Pudjirustaty juga berpesan, agar 2 peserta tersebut terus berlatih mengembangkan diri dan tetap optimis terhadap prestasi yang akan diraih nanti pada MTQ Nasional ini.

"Kami sudah sangat bersyukur 2 peserta ini mampu sampai pada titik ini yakni menjadi peserta MTQ Tingkat Nasional, itu saja sudah sangat membanggakan kita, semoga nantinya mereka berdua ini bisa menjadi juara,” akhirnya.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments